Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

New Articles

1 2 3 4 5
Photobucket Disini kalian dapat merequest Software, Game, Pembuatan gambar 3dimensi AUTOCAD dan ANIMASI 3DSMAX ataupun Share Solution of Computer

Sabtu, 14 Januari 2012

GAME CARD WITH VISUAL BASIC 6

 Menulis aplikasi VB yang menerapkan permainan Konsentrasi. Dalam sebuah permainan Konsentrasi, pemain disajikan dengan papan yang berisi beberapa nomor (24 dalam implementasi saya) dari "tertutup" gambar. Pemain klik pada gambar tercakup dalam dua set untuk mengungkapkan gambar secara acak di bawahnya. Jika dua gambar pertandingan, mereka tetap ditampilkan, jika tidak, mereka membalik kembali. Tujuan dari permainan ini adalah untuk mengungkapkan semua pertandingan (12 dalam implementasi saya) sebagai waktu sesingkat mungkin.


Program ini harus mempertahankan (dalam file) waktu terbaik dan menampilkannya pada layar sebagai "waktu untuk mengalahkan". Setiap kali nilai terbaik adalah mengalahkan, waktu baru menjadi skor terbaik dan harus ditulis ke file.

Implementasi saya juga melacak jumlah putaran yang dibutuhkan untuk mengungkapkan semua pertandingan (semakin sedikit semakin baik). Sebuah skor yang sempurna akan menjadi 12 dalam implementasi saya (tapi skor 12 ternyata akan hampir mustahil, sebagai pemain akan membuat 12 tebakan yang benar berturut-turut).


Implementasi saya dari permainan ini adalah ditunjukkan di bawah ini. Saya menggunakan kartu bermain sebagai gambar.

Ketika permainan pertama dimulai, semua kartu menghadap ke bawah ditampilkan. "Terbaik Skor" daerah menunjukkan waktu terbaik sebelumnya dan jumlah berubah, dibaca dari file. (Catatan: "Reset" tombol efektif membersihkan skor terbaik â € "ia menetapkan waktu terbaik untuk 99:99 dan jumlah berubah menjadi 9999.) Jam untuk" Ini Game "telah dimulai berdetak.




Di tengah permainan, pasangan yang telah dicocokkan tetap menghadap ke atas, mereka masih harus dicocokkan tetap menghadap ke bawah. Jam masih berdetik (satu menit, 20 detik â € "sepertinya kita tidak akan mengalahkan waktu terbaik satu menit, 14 detik!).



Pada akhir permainan, semua kartu akan menghadapi dan jam akan berhenti berdetak.


Download the solution for this project here.

Related Post



3 komentar:

  • gan gue salut ma kamu yang mau berbagi ilmu ma orang lain dengan cara blogger ini.... aku mencari-dan mencari hanya yang sangat jelas yaitu postingan kmue,,,

    kamu anak muda indonesia yang sangat berbakat aku mungkin belum bisa memberikan masukan apa2 tapi aku yakin aku pasti belajar,,, trimakasih ya sobat

  • terimakasih sobat suatu saat aku akan berikan masukan buat postingan mu ini,,,,,

    bY:WENDY-kaltim bontang

  • bagus banget program, aku jadi bisa belajar VB walau tanpa sekolah. makasih yah

  •