Jika Anda memiliki MS Word 2007 dokumen yang Anda ingin menyimpan rahasia pribadi atau Anda dapat melakukannya dengan menetapkan password itu.
Ikuti langkah berikut untuk mengenkripsi dokumen Anda:
(1) Buat dokumen MS Word 2007.
(2) Pilih Office Button> Persiapan> Mengenkripsi Dokumen untuk menampilkan kotak dialog Encrypt Dokumen:
(3) Ketik PASSWORD (case sensitive). Tapi SANGAT HATI: jika Anda kehilangan password ini, tidak ada cara untuk membuka dokumen ini lagi!
(4) Klik OK untuk menutup kotak dialog ini pertama dan menampilkan kotak dialog konfirmasi password:
(5) Klik OK untuk menutup kotak dialog.
(6) Simpan dan menutup dokumen Anda.
(7) Coba untuk membukanya, dan MS Word akan meminta Anda dengan password:
Anda kemudian akan perlu untuk memasukkan password Anda lagi untuk verifikasi dan klik OK. Anda tidak akan menerima semua jenis pesan konfirmasi, jendela ini hanya akan menghilang.
Related Post
- Membuat tulisan arab di Microsoft office 2003/2007
- Memasukkan Ayat Al-qur'an di Microsoft office 2007
- Membuat Daftar Isi Pada Word 2007
- Menampilkan Garis Pembatas Microsoft Office Word 2007
- Membuat Calender Dengan Microsoft Office 2007
- Mengubaha Bahasa Microsoft Office 2007 menjadi bahasa Indonesia
- Cara Membuat Shortcut Full Screen pada MS Word 2007
- PROTECT DOCUMENT pada Microsoft word 2007 dari Para COPAS
- Cara Membuat New Tab pada Office Word, Excel and Power Point
- Cara Mengganti Theme Microsoft Office 2007