Jika Anda memiliki MS Word 2007 dokumen yang Anda ingin menyimpan rahasia pribadi atau Anda dapat melakukannya dengan menetapkan password itu.
Ikuti langkah berikut untuk mengenkripsi dokumen Anda:
(1) Buat dokumen MS Word 2007.
(2) Pilih Office Button> Persiapan> Mengenkripsi Dokumen untuk menampilkan kotak dialog Encrypt Dokumen:
(3) Ketik PASSWORD (case sensitive). Tapi SANGAT HATI: jika Anda kehilangan password ini, tidak ada cara untuk membuka dokumen ini lagi!
(4) Klik OK untuk menutup kotak dialog ini pertama dan menampilkan kotak dialog konfirmasi password:
(5) Klik OK untuk menutup kotak dialog.
(6) Simpan dan menutup dokumen Anda.
(7) Coba untuk membukanya, dan MS Word akan meminta Anda dengan password:
Anda kemudian akan perlu untuk memasukkan password Anda lagi untuk verifikasi dan klik OK. Anda tidak akan menerima semua jenis pesan konfirmasi, jendela ini hanya akan menghilang.
Sabtu, 23 April 2011
Secure Your Private Word 2007 Document
Langganan:
Posting Komentar (Atom)