Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

New Articles

1 2 3 4 5
Photobucket Disini kalian dapat merequest Software, Game, Pembuatan gambar 3dimensi AUTOCAD dan ANIMASI 3DSMAX ataupun Share Solution of Computer

Minggu, 17 April 2011

MEMPOSTING BLOG TANPA HARUS KONEKSI INTERNET

Hahaha.........

Dari judul posting ini kalian dah tau alasan kenapa judul na seperti itu.........!!!
Memblog tanpa harus pake internet......Yuppp...that's right...
Ok..tanpa basa basi lagi...Gue akan langsung keintinya..
Dari dulu nyari bagaimana posting dengan mudah ke blogger tanpa harus upload gambar, masukin tabel, bikin bullet and numbering, dan lain-lain. Sebenarnya, aplikasi sudah ditemukan sejak lama. Namun, baru bisa diinstal sekarang, karena harus menginstal dulu Windows Update Agent.
Cara mengisi na..

Setelah berhasil diinstal, kini aku bisa nulis sekaligus posting artikel di blogger dengan sangat mudah dan nyaman menggunakan Windows Live Writer.

Area mengetik sudah langsung tampil halaman posting secara penuh. Kalau kita sudah punya artikel di word, bisa langsung copy > paste di area yang disediakan. Kalau sudah, klik kategori artikel yang ditulis. Ceklis kategori yang sesuai.

Kita juga bisa mengatur, kapan artikel akan dipublikasikan dengan mengklik Set publish date di sebelah kanan kategori. Fungsi ini akan bermanfaat bila kita mempunyai banyak artikel tapi ingin diposting satu atau beberapa artikel saja setiap harinya.
SIZE : 5.92 MB
SIZE : 5.11 MB
SIZE : 264 KB

Source : http://ilmukomputer.org/

Related Post



1 komentar:

  • wihhh keren tuh bro akan ane coba oh ya follback juga ya udeh ane follow tuh blog ente sobat www.naufalthedarkness.blogspot.com

  •