Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

New Articles

1 2 3 4 5
Photobucket Disini kalian dapat merequest Software, Game, Pembuatan gambar 3dimensi AUTOCAD dan ANIMASI 3DSMAX ataupun Share Solution of Computer

Minggu, 02 Januari 2011

TRIK Menonaktifkan Account Facebook Untuk Sementara


Facebook.com adalah sebuah situs jejaring sosial yang sudah mulai mendarah daging dikalangan penggunanya. Tiada hari tanpa akses account facebook. Saat santai, ngumpul bareng teman, bercanda dan aktifitas yang lain. Semua kegiatan terasa ada yang kurang kalau tanpa dibarengi dengan mengupdate status melalui situs yang dibangun oleh Mark Zuckerberg yang terkenal ini.

Banyak manfaat yang kita dapat dari social network facebook. Kita bisa mempunyai banyak teman, bertukar cerita, foto dan video dengan yang lain, diskusi tentang berbagai hal, bertemu dengan idola kita dan masih banyak lagi. Komunikasi tetap akan berjalan lancar meskipun tanpa bertemu langsung dengan seseorang di daftar teman yang kita miliki.

Jika sudah agak jenuh menggunakan facebook tidak perlu menhapus akun facebook tersebut. kita bisa menonaktifkan facebook untuk sementara waktu. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

Login ke account facebook anda.
- Klik menu Account pada bagian atas dan dan lanjuktan dengan memilih Account Settings.
- Setelah halaman baru terbuka, klik link Deactivate Account di bawah Account Security.
- Anda akan ditanya (surfei dari facebook), ingin menonaktifkannya karena apa. Pilih This is temporary. I’ll be back. Jika anda ingin menuliskan alasan anda, tulis pada form kosong yang ada di bawahnya.
- Lanjutkan dengan menekan tombol Confirm pada bagian bawah.
- Anda akan diminta untuk memasukkan password dari account facebook anda. Masukkan password dan klik tombol Confirm.
- Lanjutkan dengan memasukkan kode verifikasi dari facebook.
- Terakhir, klik tombol Submit.

Setelah langkah di atas selesai, halaman facebook anda akan beralih ke home page dari facebook. Selesai sudah, sekarang facebook yang anda miliki sudah tidak aktif lagi. Jika tidak percaya, coba minta teman anda untuk melihat facebook anda. Nama anda tidak akan ada di daftar teman yang mereka miliki. Jangan khawatir account facebook anda hilang, anda bisa mengaktifkannya lagi kapan saja dengan cara login seperti biasa.

menonaktifkan facebook sementara, cara menonaktifkan facebook sementara, mengapa sekarang tidak bisa menonaktifkan facebook, cara menonaktifkan sementara facebook, cara menonaktifkan facebook untuk sementara waktu, cara menonaktifkan facebook teman, menonaktifkan facebook untuk sementara, cara menonaktifkan facebook untuk sementara, menutup account facebook sementara, cara menonaktifkan account facebook sementara, menonaktifkan account facebook sementara, Cara non aktif facebook di i phone, cara mematikan facebook untuk sementara waktu, cara mematikan akun facebook kita, kalau kita menonaktifkan facebook teman-teman kita hilang nggak waktu kita aktifkan lagi?, deactivate account facebook, mematikan facebook sementara, kata sandi untuk menon aktivkan akun facebook, menonaktifkan akun di facebook sementara, kode untuk menonaktifkan facebook, me nonaktipkan akun teman, Melihat password akun teman yang tidak aktif, mematikan akun facebook untuk sementara, menghilang sementara di facebook, menon aktifkan account facebook, menonaktifkan akun facebook sementara, untuk sementara akun anda tidak dapat di gunakan, trik menutup account facebook sementara, Trik mengatasi masalah UNTUK SEMENTARA ACCOUN ANDA TDK BISA DIGUNAKAN pada facebook, tips menonaktifkan facebook, tips menon aktifkan facebook sendiri, teman facebook banyak yang hilang, software untuk mematikan facebook teman,

Related Post



0 komentar: