Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

New Articles

1 2 3 4 5
Photobucket Disini kalian dapat merequest Software, Game, Pembuatan gambar 3dimensi AUTOCAD dan ANIMASI 3DSMAX ataupun Share Solution of Computer

Minggu, 09 Januari 2011

Software Untuk Cek Situs Phising


Comodo Verification Engine
Nah setelah Posting cara membuat situs phising, sekarang gue mau megulas gmn cara mengcekl situs phising.. 
Situs phising semakin marak dan menjamur keberadaannya di internet, di desain sedemikian rupa dan semenarik mungkin, dengan tujuan menarik perhatian anda dan membuat anda percaya bahwa situs tersebut dapat di percaya.

Pembuat situs phising ini berharap anda akan memberikan account pribadi berupa nomor kartu kredit dan informasi lainnya atau mengelabui anda untuk mendownload dan menginstall program-program nakal (malware) untuk menyebarkan virus, worms dan trojan horse untuk mengambil alih kendali komputer anda.
Umumnya, pengguna internet cukup sulit mengidentifikasi dan membedakan mana website yang berbahaya dan website resmi. Jika anda mengalami hal seperti ini, mungkin bisa mencoba free software bernama Comodo VerificationEngine yang akan memberitahukan anda mengenai situs phising atau bukan, disaat anda mendarat disebuah situs.
Di saat setelah anda mendownload dan install VerificationEngine, sebuah icon berbentuk “V” akan muncul pada taskbar anda. Dan tiap kali anda mengunjungi sebuah situs, anda akan melihat “trust indicator” muncul dalam bentuk garis berwarna hijau di browser anda.
Contohnya seperti gambar berikut ini:
Comodo Verification Engine
Dapat diterapkan pada browser:    Internet Explorer 5.01 dan versi terbaru, AOL 1.1 dan versi terbaru, Netscape 8+ (IE mode), Firefox 1.0.7 dan versi baru, Netscape 7.2+ (FF mode), Mozilla 1.7 dan versi baru.

Related Post



0 komentar: