Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

New Articles

1 2 3 4 5
Photobucket Disini kalian dapat merequest Software, Game, Pembuatan gambar 3dimensi AUTOCAD dan ANIMASI 3DSMAX ataupun Share Solution of Computer

Minggu, 28 November 2010

Situs pencarian orang


Cardiff, Wales, November 18, 2010 / PRNewswire / - Dalam era digital dimana banyak orang akan 'bertemu' Anda online sebelum mereka bertemu Anda secara pribadi, tidak pernah sebelum Kini semakin penting untuk menjaga reputasi online Anda untuk secara akurat mencerminkan Anda yang sesungguhnya.

Satu-api cepat cara untuk mencapai ini adalah melalui baru-baru ini meluncurkan orang mencari mesin, kgbPeople (www.kgbPeople.com ), yang dapat membantu untuk memastikan kehadiran online Anda adalah sebagai mengesankan dan profesional sebagai salah satu kehidupan nyata Anda.
Dalam beberapa tahun terakhir, pendakian media sosial berarti bahwa perilaku online kita dapat memiliki dampak besar pada kehidupan sehari-hari kita - tanpa kita menyadarinya. Sebuah contoh kunci dari ini adalah bagaimana perusahaan mengalihkan 'detektif' pada pelamar kerja potensial dalam upaya untuk mempelajari lebih banyak tentang mereka.
Dalam survei terakhir, 70% dari pekerja HR di AS mengaku menolak pelamar pekerjaan karena perilaku internet nya - sebuah tuduhan mengecam tentang bagaimana mencari informasi calon pengusaha dapat, dalam banyak kasus salah, menunda mengejar tertentu pemohon yang akan benar-benar tidak ada yang lebih bijaksana.
kgbPeople bisa membuktikan terutama berguna dalam kasus dimana informasi online, tersedia ke dunia menonton, sudah usang atau hanya salah polos. Konsumen menggunakan kgbPeople dapat mengatur tanda sehingga mereka menerima email setiap kali nama mereka muncul di daftar panjang situs web, mesin pencari, dan jaringan sosial.
Dengan menawarkan layanan gratis di kgbPeople, pengguna dapat membuat profil individu mereka sendiri yang memungkinkan mereka untuk mengelola informasi tertulis tentang mereka di internet, efektif menetapkan catatan lurus, menempatkan mereka pada kontrol pada citra online mereka.
Dari perspektif pencarian, kgbPeople.com memungkinkan pengguna untuk menemukan keluarganya lama hilang, teman, dan bahkan selebriti. Dengan maju dan algoritma pencarian laba-laba yang menentukan informasi yang relevan, Anda dapat melakukan pencarian online yang sangat komprehensif untuk nama apapun.
Website menggali jauh ke dalam jaringan sosial seperti Facebook, LinkedIn dan Twitter; search engine seperti Google, Yahoo dan Bing, serta berbagai sumber lain termasuk situs video dan foto sharing seperti YouTube dan Flickr.
Dan Anda dapat menikmati semua manfaat dari kgbPeople pada saat bepergian dengan kgbPeople baru App, kompatibel dengan iPhone dan sistem operasi Android.
TENTANG
KGB adalah, New York diselenggarakan berbasis perusahaan swasta dan independen terbesar penyedia's dunia bantuan direktori dan pelayanan informasi ditingkatkan. Selama lima belas tahun sejarah perusahaan, KGB telah membangun beberapa merek ritel yang paling sukses dan dikenal dalam telekomunikasi dan informasi sektor jasa ditingkatkan. Eropa ritel's merek KGB termasuk Nomor 118 118 di Inggris dan Le Numero 118 218 di Perancis, keduanya merupakan pemain terkemuka di pasar masing-masing.
Selain itu tahun ini di AS dan Eropa, KGB meluncurkan www.kgbPeople.com , seorang pencari orang mesin yang memungkinkan konsumen untuk memantau profil mereka di Web, alert mengatur, dan mengelola online reputasi mereka.

Related Post



0 komentar: