Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

New Articles

1 2 3 4 5
Photobucket Disini kalian dapat merequest Software, Game, Pembuatan gambar 3dimensi AUTOCAD dan ANIMASI 3DSMAX ataupun Share Solution of Computer

Senin, 22 November 2010

Membuat Po Pup dengan Ukuran Tertentu

Pop Up menurut saya adalah iklan Yang muncul sendiri secara tiba - tiba .
Jika Iklan popup kebanyakan memaksa visitor untuk melihat suatu pesan dari author , tapi Pada Postingan Kali ini kita tidak akan membahas itu , Tapi hanya menawarkan visitor untuk melihatnya. Melihat Apa yah?? Yang Jelas bukan Ngeliat Yang gituan!!

Penasaran yah??

Langsung aja deh sob!!
Hasil akhirnya seperti ini :
Kalau Jelek, Jangan di Timpukin ya sob, Kasihan!!
ini Hasil akhirnya:

Gimana,tertarik untuk membuatnya? (sekedar untuk fun aja..)tapi,efisien juga jika popup di atas untuk menampilkan preview suatu situs bahkaniklan.

Nah ,yang minat untuk membuat jendela munculan dengan ukuran yang kita inginkan ini Langkah- Langkahnya :

Pertama, tentukan alamat URL yang ingin di tampilkan,selanjutnya anda bisa meletakkan kode ini pada halaman HTML anda maupun saat anda hendak mempublikasikan pada suatu artikel.

Saya ambil contoh dengan menambahkan Element Baru pada blog,seperti biasa,Dashboard,lalu pilih Tata Letak, selanjutnya Tambah Element Baru/Add New Widget.

Pilih HTML/Javascript,dan letakkan kode berikut:

<center><form onsubmit="window.open('http://URL ANDA/','popupwindow','scrollbars=no, width=250,height=250');return true"><input type="submit" value="TEXT YANG TAMPIL PADA BUTTON"></form></center>

Related Post



0 komentar: